Dedik, Anyoman and Irda, Irda (2021) PENGARUH IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE OPPO DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Merek OPPO di Universitas Bung Hatta). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER.pdf Download (619kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (98kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (197kB) |
|
Text
BAB II- BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (643kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (103kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (239kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (758kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh iklan dan kualitas produk terhadap keputusan perpindahan merek mahasiswa Universitas Bung Hatta ke smartphone merek OPPO dengan citra merek sebagai variabel intervening.Populasi penelitian iniadalah seluruh mahasiswaFakultas Ekonomi jurusan Manajemen Universitas Bung Hatta Padang.Adapun jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 80 orang responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling.Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis jalur (path analysis).Penelitian ini menghasilkan temuan bahwa terdapat pengaruh yang positif antara iklan dan kualitas produk terhadap citra merek dankeputusan perpindahan merek, dan citra merek memiliki pengaruh tidak langsung dalam memediasi hubungan iklan dan kualitas produk terhadap keputusan perpindahan merekmahasiswa Universitas Bung Hatta ke smartphone merek OPPO Kata kunci :Iklan, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Perpindahan Merek
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Erlya Wahyuni |
Date Deposited: | 16 Apr 2021 02:45 |
Last Modified: | 16 Apr 2021 02:45 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/3244 |
Actions (login required)
View Item |