DESY, SASNITA HARAHAP and Zaitul, Zailtul and AKMAL, AKMAL (2021) Hubungan Antara Efikasi Diri Dan Subjective Occupational Succes , Dengan Kesempatan Pembelajaran Dan Keterikatan Kerja Sebagai Mediasi Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Datar. Masters thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.
Text
abstrak.pdf Download (54kB) |
|
Text
bab i.pdf Download (153kB) |
|
Text
bab ii-iv.pdf Restricted to Registered users only Download (962kB) |
|
Text
bab v.pdf Download (191kB) |
|
Text
cover.pdf Download (149kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (226kB) |
|
Text
TESIS.pdf Download (1MB) |
Abstract
Isu subjective occupational succes menjadi aspek penting, baik bagi praktisi maupun akademisi. Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi hubungan antara efikasi diri dan subjective occupational succes , dengan kesempatan pembelajaran dan keterikatan kerja sebagai mediasi. Target populasi dalam penelitian ini adalah seluruh aparatur sipil negara di Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Datar. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah sensus dengan jumlah sampel sebanyak 101 orang respunden. Hasil penelitian ini menemukan bahwa efikasi diri berpengaruh positif terhadap kesempatan pembelajaran, efikasi diri berpengaruh positif terhadap keterikatan kerja, kemudian kesempatan pembelajaran berpengaruh positif terhadap keterikata kerja, keterikatan kerja berpengaruh positif terhadap subjective occupational succes, kesempatan pembelajaran memediasi hubungan antara efikasi diri dan keterikatan kerja serta yang terakhir keterikatan kerja memediasi hubungan antara efikasi diri dan subjective occupational succes. Kata kunci : Subjective occupational succes, Efikasi diri, kesempatan pembelajaran, keterikatan kerja
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Program Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Hermanto Hermanto |
Date Deposited: | 17 May 2021 06:48 |
Last Modified: | 11 Jun 2021 07:45 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/3793 |
Actions (login required)
View Item |