PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK LANEIGE

SITI, AKIDATUL MUNAWARAH and Linda, wati and Mery, Trianita (2020) PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK LANEIGE. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
18 SITI AKIDATUL MUNAWARAH 1510011211146 COVER.pdf

Download (19kB)
[img] Text
18 SITI AKIDATUL MUNAWARAH 1510011211146 ABSTRAK.pdf

Download (129kB)
[img] Text
18 SITI AKIDATUL MUNAWARAH 1510011211146 BAB I.pdf

Download (86kB)
[img] Text
18 SITI AKIDATUL MUNAWARAH 1510011211146 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (50kB)
[img] Text
18 SITI AKIDATUL MUNAWARAH 1510011211146 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (406kB)
[img] Text
18 SITI AKIDATUL MUNAWARAH 1510011211146 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (518kB)
[img] Text
18 SITI AKIDATUL MUNAWARAH 1510011211146 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[img] Text
18 SITI AKIDATUL MUNAWARAH 1510011211146 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (135kB)

Abstract

PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK LANEIGE , Mery Trianita 3 1Mahasiswa-Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Email: sitiakidatulmunawaroh@gmail.com IIInda@yahoo.co.id merytrianita@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Iklan Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Laneige. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang ingin menggunakan produk kosmetik laneige dan mempunyai minat beli produk kosmetik laneige yang berjumlah 138 orang responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu Purposive Sampling. Jenis data yang digunakan pada penelitian adalah data primer. Pada penelitian ini menggunakan teknik analisis data yaitu regresi berganda dan uji hipotesisis dengan menggunakan uji t-statistik.Hasil penelitian ini mnemukan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Laneige, ikaln berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Laneige dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Laneige Kata kunci : Harga, Iklan, Kualitas Produk, Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 21 Jul 2020 07:06
Last Modified: 21 Jul 2020 07:06
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/489

Actions (login required)

View Item View Item