ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN CV. TUNAS PRATAMA EXPRESS DENGAN MELIANDA CARGO DI BUKITTINGGI

Arizal, Prima and Irda, Irda and Lindawati, Lindawati (2020) ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN CV. TUNAS PRATAMA EXPRESS DENGAN MELIANDA CARGO DI BUKITTINGGI. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
45 ARIZAL PRIMA 1510011211098 COVER.pdf

Download (38kB)
[img] Text
45 ARIZAL PRIMA 1510011211098 ABSTRAK.pdf

Download (103kB)
[img] Text
45 ARIZAL PRIMA 1510011211098 BAB I.pdf

Download (206kB)
[img] Text
45 ARIZAL PRIMA 1510011211098 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB)
[img] Text
45 ARIZAL PRIMA 1510011211098 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)
[img] Text
45 ARIZAL PRIMA 1510011211098 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB)
[img] Text
45 ARIZAL PRIMA 1510011211098 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)
[img] Text
45 ARIZAL PRIMA 1510011211098 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (177kB)

Abstract

ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN CV. TUNAS PRATAMA EXPRESS DENGAN MELIANDA CARGO DI BUKITTINGGI Arizal Prima1, Irda, S.E, M.A2,, Lindawati, S.E, M.Si.2 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta 2 Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta E-mail: arizalprima36@gmail.comirda1987@yahoo.comL11nda@yahoo.co.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kualitas pelayanan CV. Tunas Pratama Express dan Melianda Cargo di Bukittinggi. Adanya fenomena menurunnya jumlah pengiriman di perusahaan CV. Tunas Pratama Express dan meningkatnya jumlah pengiriman di Melianda Cargo. Teknik pengambilan sampel adalah purposive Sampling. Jenis data dalampenelitianiniadalahdata primer dari penyebaran kuesioner. Pengolahan data dalam penelitian ini adalah menggunakan SPSS versi 16,0. Uji hipotesis dengan mengunakan uji t stasistik. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis secara parsial (uji-t) dalam pengujian hipotesis, diasumsikan bahwa tingkat signifikan hipotesis alternativeyang diterima adalah 0,54 yang berarti terdapat perbedaan kualitas pelayanan antara CV. Tunas Pratama Express dengan Melianda Cargo karena memiliki nilai sig lebih besar dari 0,05.Dengan demikian hipotesis (H1) yang menyatakan ada perbedaan Kulitas Pelayanan antara CV. Tunas Pratama Express dan Melianda Cargo di Bukittinggi diterima. Kata kunci: kualitas pelayanan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 21 Jul 2020 08:22
Last Modified: 21 Jul 2020 08:22
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/496

Actions (login required)

View Item View Item