PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN MENGGUNAKAN JASA RUMAH SAKIT SEMEN PADANG

Wahyudi, Aris and Irda, Irda and Linda, Wati (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN MENGGUNAKAN JASA RUMAH SAKIT SEMEN PADANG. Diploma thesis, UNSPECIFIED.

[img] Text
42 WAHYUDI ARIS 1410011211171 COVER.pdf

Download (121kB)
[img] Text
42 WAHYUDI ARIS 1410011211171 ABSTRAK.pdf

Download (100kB)
[img] Text
42 WAHYUDI ARIS 1410011211171 BAB I.pdf

Download (174kB)
[img] Text
42 WAHYUDI ARIS 1410011211171 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (274kB)
[img] Text
42 WAHYUDI ARIS 1410011211171 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB)
[img] Text
42 WAHYUDI ARIS 1410011211171 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB)
[img] Text
42 WAHYUDI ARIS 1410011211171 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[img] Text
42 WAHYUDI ARIS 1410011211171 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (214kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN MENGGUNAKAN JASA RUMAH SAKIT SEMEN PADANG 1Wahyudi Aris, 2Irda, 2Linda Wati 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail :Wahyuauaris@gmail.com, irda1987@yahoo.com, L11nda@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas layanan,citra perusahaan dan ke percayaan terhadap kepuasan paien menggunakan jasa rumah sakit semen padang.pada penelitian ini digunakan beberapa pasien untuk dijadikan responden yang dipilih secara acak.metode analisis yang di gunakan adalah regresi berganda.berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien menggunakan jasa rumah sakit semenpadang,sedang kan kepercayaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pasien dalam menggunakan jasa rumah sakit semen padang. Kata Kunci :kualitas pelayanan, fasilitas, kepercayaan dan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 22 Jul 2020 01:02
Last Modified: 22 Jul 2020 01:10
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/500

Actions (login required)

View Item View Item