PENGARUH PERSEPSI RESIKO DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PADA KONSUMEN YANG BERBELANJA ONLINE PADA BUKALAPAK DI KOTA PADANG

hasanah, nur rahmah and kamener, dahliana (2021) PENGARUH PERSEPSI RESIKO DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PADA KONSUMEN YANG BERBELANJA ONLINE PADA BUKALAPAK DI KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
upload repository i rahma.pdf

Download (469kB)
[img] Text
upload repository ii rahma (1).pdf

Download (340kB)
[img] Text
upload repository iii rahma.pdf

Download (14kB)
[img] Text
draft sidang compre nur rahmah hasanah .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisispengaruh persepsi resiko dan sikap konsumenterhadap niat belipada konsumen yang berbelanja onlinepada Bukalapak di Kota Padang. Populasi adalah semua konsumen yang berniatberbelanja online pada Bukalapakdi kota Padang yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya dengan jumlah sampel sebanyak 138 orang konsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakanpurposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.Hasilpenelitianinimenemukanbahwapersepsiresikoberpengaruhnegatifdansignifikanterhadap niatbelipadakonsumen yang berbelanja online padaBukalapakdi kota Padang. Kemudiansikapkonsumenberpengaruh positifdansignifikan terhadapniatbelipadakonsumen yang berbelanja online padaBukalapakdi kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 26 Aug 2021 03:20
Last Modified: 26 Aug 2021 03:20
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/5122

Actions (login required)

View Item View Item