PENGARUH PERSEPSI TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-MONEY OVO : STUDI IMPLEMENTASI FINANCIAL TECHNOLOGY DENGAN PENDEKATAN TAM PADA KONSUMEN GRAND MALL BASKO KOTA PADANG

Suri, Yani and Listiana Sri, Mulatsih (2021) PENGARUH PERSEPSI TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-MONEY OVO : STUDI IMPLEMENTASI FINANCIAL TECHNOLOGY DENGAN PENDEKATAN TAM PADA KONSUMEN GRAND MALL BASKO KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
COVER-dikonversi (1).pdf

Download (360kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (75kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (15kB)
[img] Text
FINAL SKRIPSI SURI YANI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat, persepsi keamanan dan persepsi resiko terhadap penggunaan e-money OVO. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna OVO di Grand Mall Basko Padang. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder menggunakan survey terhadap pengguna e-money OVO. Teknik penarikan sampel menggunakan teknik non probability sampling dangan menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan PLS. Dari hasil Pengujian dapat disimpulkan bahwa persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh positif terhadap minat penggunaan, persepsi manfaat berpengaruh positif terhadap minat penggunaan, persepsi keamanan berpengaruh positif terhadap minat penggunaan, dan persespsi resiko berpengaruh negatif terhadap minat penggunaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 27 Aug 2021 03:22
Last Modified: 27 Aug 2021 03:22
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/5435

Actions (login required)

View Item View Item