Teguh, Samudra and Linda, Wati (2021) PENGARUH RELIGIUSITAS, SIKAP, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT BELI PRODUK WARDAH BERLABEL HALAL (Studi Masyarakat Kota Bukittinggi). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER s.d. DAFTAR ISI_Skripsi76_Teguh Samudra_1410011211006.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB PENDAHULUAN_Skripsi76_Teguh Samudra_1410011211006.pdf Download (450kB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN DAN SARAN_Skripsi76_Teguh Samudra_1410011211006.pdf Download (387kB) |
|
Text
Skripsi76_Teguh Samudra_1410011211006.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui niat beli produk wardah berlabel halal di Kota Bukittinggi. Studi empiris ini dilakukan untuk menganalisis hubungan religiusitas, sikap, dan norma subjektif terhadap niat beli produk wardah berlabel halal. Teknik analisis kuantitatif digunakan untuk menguji tiga hipotesis melalui survei yang menggunkan skala likert lima poin. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Bukittinggi yang berniat membeli produk wardah berlabel halal dengan jumlah sampel sebanyak 80 orang. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data menggunkan uji Partial Least Square (PLS). hasil penelitian ditemukan bahwa religiusitas dan sikap secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli produk wardah berlabel halal, sedangkan norma subjektif tidak berpengaruh terhadap niat beli produk wardah berlabel halal. Kata Kunci: religiusitas, sikap, norma subjektif, dan niat beli
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 30 Aug 2021 03:41 |
Last Modified: | 30 Aug 2021 03:41 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/5950 |
Actions (login required)
View Item |