PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, DESTINATION IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REVISIT INTENTION WISATAWAN KE OBJEK WISATA CINANGKIAK SOLOK

Sri, Wahyuni and Dahliana, Kamener (2022) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, DESTINATION IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REVISIT INTENTION WISATAWAN KE OBJEK WISATA CINANGKIAK SOLOK. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
i. COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf

Download (234kB)
[img] Text
ii. BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (168kB)
[img] Text
iii. BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (176kB)
[img] Text
iv. FULLTEKS (dari halaman COVER sampai LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (692kB)

Abstract

Penelitia ini bertujuan untuk menguji pengaruh customer experience, destination image, dan service quality terhadap revisit intention. Penelitian ini menggunakan populasi orang yang sudah pernah berkunjung ke objek wisata Cinangkiak Solok. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling. Pengujian hipotesis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan customer experience berpengaruh positif terhadap revisit intention, destination iamge berpengaruh positif terhadap revisit intention, dan service quality tidak bepengaruh terhadap revisit intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 02 Aug 2022 02:24
Last Modified: 02 Aug 2022 02:24
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/8898

Actions (login required)

View Item View Item