pengaruh brand image dan labelisasi halal terhadap minat beli produk pembalut merek softex di kota padang

Putri, Hafizah and Irda, Irda (2022) pengaruh brand image dan labelisasi halal terhadap minat beli produk pembalut merek softex di kota padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER HALAMAN PENGESAHAN ABSTRAK DAFTAR ISI.pdf

Download (210kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (196kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (148kB)
[img] Text
FULL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan labelisasi halal terhadap minat pembelian produk pembalut merek softex. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini konsumen yang ingin membeli pembalut merek softex di kota Padang yang berjumlah sebanyak 60 responden. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah PLS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment , Analisis Deskriptif, R Square, dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwaBrand Image berpengaruh terhadap Minat beli konsumen pembalut di kota padang. Label halal berpengaruh positif terhadap Minat beli konsumen pembalut merek softex di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 03 Aug 2022 06:48
Last Modified: 03 Aug 2022 06:48
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9063

Actions (login required)

View Item View Item