PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (studi kasus pada Gojek di Kota Padang)

Reni, Anggraini and Sefnedi, Sefnedi (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (studi kasus pada Gojek di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
cover dll.pdf

Download (569kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (243kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (143kB)
[img] Text
SKRIPSI RENI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara kualitas pelayanan, harga dan digital marketing terhadap keunggulan bersaing pada Gojek di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Gojek di kota Padang. Dengan jumlah sampel sebanyak 80 orang responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keunggulan bersaing pada konsumen Gojek di kota Padang. Harga berpengaruh positif terhadap keunggulan bersaing pada konsumen Gojek di kota Padang. dan digital marketing berpengaruh positif terhadap keunggulan bersaing pada konsumen Gojek di kota Padang. Kata kunci : kualitas pelayanan, harga, digital marketing dan keunggulan bersaing.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 05 Aug 2022 01:38
Last Modified: 05 Aug 2022 01:38
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9435

Actions (login required)

View Item View Item