PENGARUH KETIDAKPUASAN, IKLAN DAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK WARDAH COSMETICS KE KOREAN COSMETICS (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta)

Isro’, Ayu Eka mirafana and Irda, Irda and Mery, Trianita (2020) PENGARUH KETIDAKPUASAN, IKLAN DAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK WARDAH COSMETICS KE KOREAN COSMETICS (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
100 ISRO' AYU EKA MILA FANA 1510011211122 COVER.pdf

Download (291kB)
[img] Text
100 ISRO' AYU EKA MILA FANA 1510011211122 ABSTRAK.pdf

Download (291kB)
[img] Text
100 ISRO' AYU EKA MILA FANA 1510011211122 BAB I.pdf

Download (193kB)
[img] Text
100 ISRO' AYU EKA MILA FANA 1510011211122 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (49kB)
[img] Text
100 ISRO' AYU EKA MILA FANA 1510011211122 BAB III-OK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB)
[img] Text
100 ISRO' AYU EKA MILA FANA 1510011211122 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)
[img] Text
100 ISRO' AYU EKA MILA FANA 1510011211122 BAB V.pdf

Download (114kB)
[img] Text
100 ISRO' AYU EKA MILA FANA 1510011211122 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (553kB)

Abstract

PENGARUH KETIDAKPUASAN, IKLAN DAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK WARDAH COSMETICS KE KOREAN COSMETICS (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta) Isro’ Ayu Eka mirafana1, Irda2, Mery Trianita3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekomomi, Universitas Bung Hatta E-mail :1 ekamira1225@gmail.com 2 irda1987@yahoo.com, 3 merytrianita@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh ketidakpuasan, iklan dan mencari variasi terhadap perpindahan merek wardah cosmetics ke Korean cosmetics. Pada penelitian ini yang menjadi objek penelitian adalah wardah cosmetics. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bung hatta. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner . pada penelitian ini variabel yang digunakan ada dua kategori. Pertama variabel dependen yaitu perpindahan merek dan variabel independen yaitu ketidakpuasan, iklan, dan mencari variasi. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini diuji menggunakan metode SPSS meliputi : uji instrument data, metode analisa data, analisis inferensial, uji asumsi klasik yang di gunakan untuk membuktikan pengaruh variabel independen dan dependen secara parsial maupun individual. Kata kunci : Ketidakpuasan, Iklan, Mencari Variasi dan Perpindahan Merek.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 18 Sep 2020 07:40
Last Modified: 18 Sep 2020 07:40
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1088

Actions (login required)

View Item View Item