PENGARUH KEMASAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN TRADISIONAL CHRISTINE HAKIM DI KOTA PADANG (Studi Kasus Konsumen Yang Berbelanja di Christine Hakim Kota Padang)

Uci Delfisia, Uci Delfisia and Irda SE. M.A, Irda SE. M.A and Lindawati, Lindawati (2018) PENGARUH KEMASAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN TRADISIONAL CHRISTINE HAKIM DI KOTA PADANG (Studi Kasus Konsumen Yang Berbelanja di Christine Hakim Kota Padang). Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
COVER.docx

Download (21kB)
[img] Text
abstrak uci.docx

Download (15kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx

Download (24kB)
[img] Text
DP uci.docx

Download (21kB)
[img] Text
KP uci.docx

Download (41kB)
[img] Text
skp.docx

Download (101kB)
[img] Text
TANDA PERSETUJUAN SKRIPSI uci.docx

Download (16kB)

Abstract

PENGARUH KEMASAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN TRADISIONAL CHRISTINE HAKIM DI KOTA PADANG (Studi Kasus Konsumen Yang Berbelanja di Christine Hakim Kota Padang) Uci Delfisia1, Irda SE. M.A 1, Lindawati SE. M. Si2 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Email: Ucidelfisia.aaf@gmail.com Email: Irda1987@yahoo.com Email: 10011nda@yahoo.co.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kemasan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Tradisional Christine Hakim di Kota Padang. Variabel Kemasan terbatas pada elemen struktur, karena unsur-unsur ini kurang diperhatikan oleh penelitian sebelumnya. Data diperoleh dari 60 konsumen Christine Hakim di Kota Padang, dengan menggunakan kuesioner terstruktur. Kuesioner dikembangkan berdasarkan instrumen penelitian dari penelitian terdahulu. Penelitian ini menggunakan non probability sampling. Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa Kemasan dan Harga Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian . efek Kemasannya pun lebih besar daripada Harga produk. Hasilnya juga menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang positif dan signifikan dalam varian Keputusan Kemasan, Harga, dan Pembelian berdasarkan kelompok Jenis Kelamin, Umur, dan Pekerjaan . Kata Kunci: Kemasan, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 09 Nov 2023 04:14
Last Modified: 09 Nov 2023 04:14
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17290

Actions (login required)

View Item View Item