PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA KOPI SUSU NALURI (Studi kasus pada : Naluri Cafe di Kota Solok)

Arfan, Nanda and Ice, Kamela and Purbo, Jadmiko (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA KOPI SUSU NALURI (Studi kasus pada : Naluri Cafe di Kota Solok). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
63. ARFAN NANDA 1610011211049 COVER.pdf

Download (96kB)
[img] Text
63. ARFAN NANDA 1610011211049 ABSTRAK.pdf

Download (95kB)
[img] Text
63. ARFAN NANDA 1610011211049 BAB I.pdf

Download (512kB)
[img] Text
63. ARFAN NANDA 1610011211049 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB)
[img] Text
63. ARFAN NANDA 1610011211049 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (355kB)
[img] Text
63. ARFAN NANDA 1610011211049 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB)
[img] Text
63. ARFAN NANDA 1610011211049 BAB V.pdf

Download (99kB)
[img] Text
63. ARFAN NANDA 1610011211049 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (177kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA KOPI SUSU NALURI (Studi kasus pada : Naluri Cafe di Kota Solok) 1Arfan Nanda, 2Ice Kamela, 3Purbo Jadmiko 1Mahasiswa dan 2Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta Padang E-mail : Arfannanda17@gmail.com, Icekamela@bunghatta.ac.id, Purbojadmiko@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini menguji pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Minat Beli Pada Kopi Susu Naluri (Studi kasus pada : Naluri Cafe di Kota Solok). Pada penelitian ini jumlah sampel enam puluh responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah primer. Instrumen penelitian yang digunakan berupa kuesioner, dengan penilaian menggunakan metode likert yang terdiri dari lima pilihan jawaban. Kuesioner telah diuji cobakan dan telah memenuhi syarat uji validitas dan uji reliabilitas. Pada penelitian ini untuk menguji hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji t-statistik, dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menemukan bahwa Kualitas Produk mempunyai pengaruh positif terhadap Minat Beli, dan Citra Merek mempunyai pengaruh positif terhadap Minat Beli pada Kopi Susu Naluri. Saran pada peneliti selanjutnya diharapkan dapat mengembangkan penelitian ini menjadi jauh lebih baik lagi dimana dalam mengembangkan penelitian ini insan akademi dan para peneliti selanjutnya dapat menambah variabel lain yang lebih banyak dari penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 11 Jan 2021 08:09
Last Modified: 11 Jan 2021 08:09
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2497

Actions (login required)

View Item View Item