PENGARUH CITRA MEREK, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ULEK BULU CLOTHING

Resti, Khairun Nisa and Irda, Irda and Linda, Wati (2020) PENGARUH CITRA MEREK, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ULEK BULU CLOTHING. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
38 RESTI KHAIRUN NISA 1510011211016 COVER.pdf

Download (32kB)
[img] Text
38 RESTI KHAIRUN NISA 1510011211016 ABSTRAK.pdf

Download (552kB)
[img] Text
38 RESTI KHAIRUN NISA 1510011211016 BAB I.pdf

Download (547kB)
[img] Text
38 RESTI KHAIRUN NISA 1510011211016 BAB II.pdf

Download (415kB)
[img] Text
38 RESTI KHAIRUN NISA 1510011211016 BAB III.pdf

Download (559kB)
[img] Text
38 RESTI KHAIRUN NISA 1510011211016 BAB IV.pdf

Download (478kB)
[img] Text
38 RESTI KHAIRUN NISA 1510011211016 BAB V.pdf

Download (226kB)
[img] Text
38 RESTI KHAIRUN NISA 1510011211016 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (349kB)

Abstract

PENGARUH CITRA MEREK, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ULEK BULU CLOTHING Resti Khairun Nisa 1, Irda2, Linda Wati3, 123 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta Email : restikhairunnisa07@gmail.com irda1987@yahoo.com L11nda@yahoo.co.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, lokasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada ulek bulu clothing. Populasi adalah semua konsumen yang berbelanja produk Ulek Bulu Clothing di kota Padang yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya, dengan jumlah sampel sebanyak 80 orang konsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Jenis data adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data adalah dengan menggunakan uji Partial Least Square (PLS). Dari hasil penelitian ditemukan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya disarankan pada Ulek Bulu Clothing untuk meningkatkan citra merek produk yang ditawarkan serta kualitas produknya dengan jalan meningkatkan kinerja, keragaman produk, keterandalan, ketahanan estetika dan kualitas yang dipersepsikan agar keputusan pembelian dapat lebih meningkat dimasa yang akan datang. Kata Kunci : Citra Merek, Lokasi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 22 Jul 2020 01:34
Last Modified: 22 Jul 2020 01:34
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/504

Actions (login required)

View Item View Item