Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Aki Gs Astra Di Kota Padang

Muhammad Rahmadian, Muhammad Rahmadian and Dra. Yulihar Mukhtar, MS.i, Dra. Yulihar Mukhtar, MS.i and Dahliana Kamener, BS, MBA, Dahliana Kamener, BS, MBA (2018) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Aki Gs Astra Di Kota Padang. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
Cover.docx

Download (23kB)
[img] Text
Bab 1 - Bab 5.docx
Restricted to Repository staff only

Download (115kB)
[img] Text
Abstrak Brayen.docx

Download (21kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx

Download (28kB)
[img] Text
PERSETUJUAN SKRIPSI.docx

Download (19kB)
[img] Text
Surat Pernyataan Skripsi.docx

Download (21kB)

Abstract

Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Aki Gs Astra Di Kota Padang Muhammad Rahmadian¹, Dra. Yulihar Mukhtar, MS.i¹, and Dahliana Kamener, BS, MBA¹ Jurusan Manajemen,Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta Email: muhammadrahmadian94@gmail.com Email pembimbing 1 : yulmukhtar@yahoo.com Email pembimbing 2 : dahlianakamener@ymail.com Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan ada 60 responden yang telah melakukan pembelian aki GS Astra di Kota Padang. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer. Data primer ini diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner. Pada penelitian ini ada dua variabel. Variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Variabel yang kedua yang merupakan variabel independen yaitu kualitas produk dan citra merek. Untuk pengujian hipotesis digunakan regresi linear berganda. Hasil dari pengujian hipotesis menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian yang telah melakukan pembelian Aki GS Astra di Kota Padang katakunci : kualitas produk dan citra merek terhadap keputusanpembelian Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Aki Gs Astra Di Kota Padang Muhammad Rahmadian¹, Dra. Yulihar Mukhtar, MS.i ¹, and Dahliana Kamener, BS, MBA¹ Jurusan Manajemen,Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta Email: muhammadrahmadian94@gmail.com Email pembimbing 1 : yulmukhtar@yahoo.com Email pembimbing 2 : dahlianakamener@ymail.com Abstract This study aims to determine empirically the effect of product quality and brand image on purchase decision . In this study, the model of the sample was60 respondents who make a buy GS Astra Battery in the Padang City. Sampling was done by using purposive sampling method . Data used in this study is a model of primary data . Primary data were collected by questionnaire. In this study used two research variables. The first variable ispurchase decision. The second is the independent variable , namely the product quality and brand image. To test the hypothesis we used multiple linear regression model analysis. Based on the results of hypothesis testing found that the product quality and brand image have a significant effect on purchase decisionwho buy GS Astra Battery in the Padang City . keyword:product quality and brand image on purchase decision

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 08 Nov 2023 01:35
Last Modified: 08 Nov 2023 01:35
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17178

Actions (login required)

View Item View Item