Vella, Dwi Hasmi and Zeshasina, Rosha and Lindawati, Lindawati (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA ONLINE SHOP SHOPEE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
2. VELLA DWI HASMI 1610011211148 COVER.pdf Download (162kB) |
|
Text
2. VELLA DWI HASMI 1610011211148 ABSTRAK.pdf Download (158kB) |
|
Text
2. VELLA DWI HASMI 1610011211148 BAB I.pdf Download (539kB) |
|
Text
2. VELLA DWI HASMI 1610011211148 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (503kB) |
|
Text
2. VELLA DWI HASMI 1610011211148 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (420kB) |
|
Text
2. VELLA DWI HASMI 1610011211148 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (596kB) |
|
Text
2. VELLA DWI HASMI 1610011211148 BAB V.pdf Download (198kB) |
|
Text
2. VELLA DWI HASMI 1610011211148 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (540kB) |
Abstract
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA ONLINE SHOP SHOPEE DI KOTA PADANG 1Vella Dwi Hasmi, 2 Zeshasina Rosha, 2 Linda Wati 1Mahasiswa dan 2Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta Padang E-mail : velladwih@gmail.com, zeshasina.rosha@bunghatta.ac.id lindawati@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini menguji pengaruh experiential marketing, trust, dan customer satisfaction secara parsial terhadap customer loyalty online shop Shopee di Kota Padang. Pada penelitian ini jumlah sampel seratus lima puluh responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji R, uji F-Statistik dan uji T-statistik, dengan bantuan program PLS. Hasil penelitian menemukan bahwa experiential marketing dan customer satisfaction secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, sedangkan trust tidak berpengaruh terhadap customer loyalty online shop Shopee di Kota Padang. Kata Kunci : Experiential Marketing, Trust, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 26 Nov 2020 03:11 |
Last Modified: | 26 Nov 2020 03:11 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1753 |
Actions (login required)
View Item |