PENGARUH HARGA, LIFE STYLE DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MITSUBISHI XPANDER DI KOTA SUNGAI PENUH JAMBI

Ilham, Oktavian and Lindawati, Lindawati and Wiry, Utami (2021) PENGARUH HARGA, LIFE STYLE DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MITSUBISHI XPANDER DI KOTA SUNGAI PENUH JAMBI. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
35. ILHAM OKTAVIAN 1610011211069 COVER.pdf

Download (196kB)
[img] Text
35. ILHAM OKTAVIAN 1610011211069 ABSTRAK.pdf

Download (192kB)
[img] Text
35. ILHAM OKTAVIAN 1610011211069 BAB I.pdf

Download (723kB)
[img] Text
35. ILHAM OKTAVIAN 1610011211069 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (439kB)
[img] Text
35. ILHAM OKTAVIAN 1610011211069 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (474kB)
[img] Text
35. ILHAM OKTAVIAN 1610011211069 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (772kB)
[img] Text
35. ILHAM OKTAVIAN 1610011211069 BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
35. ILHAM OKTAVIAN 1610011211069 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (390kB)

Abstract

PENGARUH HARGA, LIFE STYLE DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MITSUBISHI XPANDER DI KOTA SUNGAI PENUH JAMBI 1Ilham Oktavian, 2LindaWati, 2Wiry Utami 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail :ilhamoktavian09@gmail.com, lindawati@bunghatta.ac.id, wiryutami@gmail.com ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, life style dan atribut produk terhadap keputusan pembelian pada Mitsubishi Xpander di Sungai penuh Jambi. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 138 konsumen. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil dari Penelitian ini menemukan bahwa harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di Sungai penuh jambi, dan life style tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Sungai penuh jambi, dan atribut produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Sungai penuh jambi. Kata kunci : harga, life style, atribut produk dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 05 Jan 2021 02:07
Last Modified: 05 Jan 2021 02:07
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2386

Actions (login required)

View Item View Item