PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER ANTIS DI SITEBA

KURNIASIH, SITI and TRIANITA, MERY (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER ANTIS DI SITEBA. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
Cover,Halaman Pengesahan,Abstrak dan Daftar Isi. Siti Kurniasih 17-126.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN .pdf

Download (344kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (196kB)
[img] Text
FULLTEKS Skripsi Siti Kurniasih (17-126).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand Sanitizer Antis Di Siteba. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian produk hand sanitizer Antis di Siteba yang berjumlah 60 orang responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu Purposive Sampling. Jenis data yang digunakan pada penelitian adalah data primer. Pada penelitian ini menggunakan teknik analisis data yaitu regresi linear berganda dan uji hipotesis dengan menggunakan uji t-statistik. Hasil penelitian ini menemukan bahwa Brand Image berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian hand sanitizer Antis, dan Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian hand sanitizer Antis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 25 Aug 2021 08:14
Last Modified: 25 Aug 2021 08:14
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/4972

Actions (login required)

View Item View Item