AZIS, ARIPIN HARAHAP (2015) PENGARUH KOMUNITAS MEREK SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KOTA PADANG TERHADAP PERILAKU WORD OF MOUTH. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 01 COVER AZIS.doc Download (29kB) | 
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 03 TD PRSETUJUAN SKRIPSI.doc Download (26kB) | 
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 04 PERNYATAAN.doc Download (23kB) | 
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 05 KATA PENGANTAR OK.doc Download (78kB) | 
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 06 ABSTRAK INDO.doc Download (36kB) | 
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 07 ABSTRAK INGG.doc Download (31kB) | 
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 08 DAFTAR ISI.docx Download (24kB) | 
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 09 DAFTAR TABEL.docx Download (16kB) | 
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 10 DAFTAR GAMBAR.docx Download (14kB) | 
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 11 BAB I, II, III.doc Restricted to Repository staff only Download (147kB) | 
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 12 BAB 4-5.doc Restricted to Repository staff only Download (312kB) | 
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 13 DAFTAR PUSTAKA.docx Download (14kB) | 
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 14 LAMPIRAN I KUESIONER.doc Download (91kB) | 
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 15 DAFTAR RIWAYAT HIDUP AZIZ.docx Download (69kB) | 
Abstract
Abstrak Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh komunitas merek sepeda motor Yamaha di Kota Padang terhadap perilaku word of mouth. Populasi dalam penelitian ini adalah semua anggota komunitas motor Yamaha di Kota Padang. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling, sedangkan jumlah sampel yang digunakan adalah seratus dua puluh orang. Data Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Dalam penelitian ini menggunakan empat variabel, customer company relations, product customer relations, customer brand relations dan customer customer relations. Variabel yang memiliki pengaruh yang signifikan dalam penelitian ini adalah customer company relations, product customer relations, customer customer relations terhadap perilaku word of mouth. Sementara customer brand relations tidak mempengaruhi perilaku word of mouth. Studi ini memberikan rekomendasi praktis untuk manajemen PT. Yamaha untuk terus meningkatkan customer company relations, product customer relations, dan customer customer relations di masa yang akan datang. Hal ini disebabkan customer company relations, product customer relations, dan customer customer relations memiliki pengaruh yang signifikan pada perilaku word of mouth komunitas motor Yamaha di Kota Padang. Kata Kunci: customer company relations, product customer relations, customer brand relations, customer customer relations dan word of mouth
| Item Type: | Thesis (Diploma) | 
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | 
| Depositing User: | Irfan alamsyah | 
| Date Deposited: | 23 Jan 2025 01:35 | 
| Last Modified: | 23 Jan 2025 01:35 | 
| URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/24297 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        